Ciri-ciri Otaku :)

http://www.indoanime.net/forum/uploads/4187a73f1f56ca4c031cc362fb3526d1.jpg 




1. Otaku umumnya tidak merokok

- Biasanya pemikiran otaku ketimbang membeli rokok malah lebih suka ngumpulin uang buat beli manga, figure, game, gadget, dvd dan semacamnya~ (bener kan? XD)



2. Otaku biasanya mempunyai perasaan yang halus dan sensitif

-Umumnya otaku sangat mengerti perasaan pasangannya, dan kebanyakan otaku lebih mementingkan cinta daripada nafsu~ selain itu cerita dari anime atau game yang dikonsumsinya biasanya jadi pelajaran untuk kehidupannya. Tapi yang perlu diketahui, otaku tidak mudah membuka perasaannya ke sembarang orang

3. Otaku hampir tidak pernah terlibat perkelahian, dunia malam ataupun drugs

-Karena hobinya yang cenderung dikamar terus dan menjalani kehidupan with the flow atau kadang ada yang ngotot harus meraih sesuatu yang ditargetkan dalam hidupnya, otaku engga akan sempat ngurusin hal-hal semacam itu max-width: 32px

4. Otaku biasanya berfikir kedepan

-Karena otaku lebih mementingkan hobinya dibanding apapun, hingga sering berfikir kedepan untuk mempertahankan hobinya yang tergolong mahal dan berusaha di kehidupan agar sukses sehingga dapat mencukupi kebutuhan hobinya dan tetap menjadi seorang otaku.

5. Otaku tidak mudah jatuh cinta

-(contoh laki-laki) Biasanya kebanyakan otaku lebih tertarik kepada perempuan 2D dibanding 3D, sampai-sampai sekalinya suka dengan karakter 2D itu mereka mencari sesuatu yang berhubungan dengan karakter itu, seperti wallpaper, seiyuu, figma, nendo, dll sehingga tidak tertarik pada perempuan di sekitarnya sampai mereka benar-benar menemukan pasangan sejatinya.

-(contoh perempuan) Biasanya saat otaku perempuan nonton anime atau main game, mereka melihat karakter yang keren-keren dan memikat hati sang perempuan hingga saat mereka bertemu laki-laki di dunia nyata mereka akan menganggapnya biasa-biasa saja~
Tapi sekalinya otaku jatuh cinta, mereka akan setia dan rela melakukan apapun untuk pasangannya. Prikitiew~~ X"3

6.Otaku Sering Tidur Di kelas

-Karena Keseringan Begadang buat Lihat/Nonton Anime Atau Baca manga Favorit, saat Pelajaran Jadi mengantuk, Tapi G kekurangan Ide Biar g Ketahuan Guru/Dosen Klo Tidur (ini gue banget)

7. Nilai Rapor Otaku Banyak yg bagus

-Termasuk Otaku yg Paling Malas, Mungkin Gara2 Banyak Nonton anime X3


Nah,  Ini ada beberapa istilah yang sering dipakai dalam dunia Otaku, mungkin masih banyak lagi, tapi ini sebatas pengetahuan saya...
  • Shota : bocah cowok yang mukanya imut/cakep
  • Ikemen : cowok dewasa yang kebanyakan bertampang dingin/cool
  • Loli-con : ketertarikan pada seorang gadis muda :v
  • Pedo : kepanjangan dari Pedofilia, orang yang suka sama bocah alias Shota-con/Loli-con
  • Ani-con/Ani-com : orang/gadis yang suka pada kakak laki-lakinya atau senior laki-lakinya
  • Sis-con : kebalikan yang diatas...
  • Stalker : orang yang sangat nge-fans pada seseorang akhirnya menyelidiki orang tersebut sampai hidup pribadinya
  • Tsundere : seseorang yang sebenarnya galak, tapi dalamnya baik hati (sebagian besar yg ngidap sih cewek)
  • Yandere : karakter dengan mental yang tidak stabil, awalnya baik, bisa tiba2 jadi psikopat dan menunjukkan kekerasan
  • Yangire : mirip sama Yandere, tapi kalo ini hanya emosinya saja yang meledak
  • Kuudere : karakter yang tak punya ekspresi/cool
  • Dandere : kebalikan dari Kuudere
  • Yaoi : jenis anime bergenre homoseksual yang udah R18
  • Shounen Ai : jenis anime bergenre homoseksual yang sekedar menunjukkan cinta *MAHO Mode ON :v
  • Fujoshi/Fudanshi : penggemar genre Yaoi dan Shounen Ai (fudanshi itu cowo, kalo fujoshi cewe)
  • Yuri : jenis anime bergenre bisexual yang udah R18 *sama kea diatas
  • Shoujo Ai : *sama kea Shounen Ai, tapi kalo yg ini cewe*
  • Seiyuu : pengisi suara tokoh anime..
  • Tankoubon : manga yang diterbitkan perjilid, pada awalnya muncul di majalah komik Jepang
  • Doujinshi/Doujin : cerita/komik pendek yang dibuat oleh fans dari anime yang sudah ada. mengikuti gitu!
  • SD : (Bukan Sekolah Dasar -___- !!) singkatan dari Super Deformed, yang artinya gambar yang dibuat dengan size yang sekerdil-kerdilnya tapi proporsi tubuh tetap pas..
  • Chibi : sama seperti SD, tapi Chibi proporsi kepala lebih besar dibanding badan dan gambarnya terkesan cute gitu
  • FanFic : singkatan dari Fan Fiction yang artinya cerita berupa tulisan yang dibuat oleh fans anime
  • FanArt : gambar yang dibuat oleh para fans anme yang udah ada
  • FanService : komik panel/gambar yang dibuat tidak sesuai dengan alur cerita tapi bertujuan untuk memuaskan pembaca
  • Mecha : sering muncul di anime Gundam, yaitu genre robot, penyempitan dari kata Mechanical.
  • OVA/OAV : format anime yang tidak ditayangkan di TV tapi dijual bebas dengan format video di pasaran, singakatan dari Original Animated Video/Original Video Animation
  • Cross-Over : persilangan dua anime atau lebih, sering dijumpai di Doujinshi
  • Cosplay ak.a Costume Play : meniru karakter tokoh anime tertentu mulai dari riasan, kostum, perlengkapan sampai adegan pertarungan X3
  • Baka : Bodoh/idiot 
  • Yon Koma : komik 4 panel, contohnya K-on dll!
  • Mahou : (Bukan manusia homo -__- !!) sihir/magic, sering dijumpai dalam anime/manga bergenre fantasi gitu..
  • Moe : suatu karakter anime/sesuatu yang bikin kita gemes *Cubit
  • Kawaii : kalo diartikan, bisa jadi cute ._.
  • Ahoge : Sehelai dua helai rambut yang menjulang ke atas
  • Fetish : minat/kesukaan pada hal tertentu misalnya Kagamine Rin di Fear Garden yg mengalami 'hand fetish'
  • Tsurupeta : istilah 'flat' di tubuh cewe... alias rata *dorrrrrrr*
  • Petanko : karakter cewe dengan tubuh loli alias rata :| *lagi*
  • Meronko : kebalikan yang diatas (kalok gak ngerti bayangin aja tsunade Mode 36++ xDDDD)
  • Seme/Uke : istilah dalam anime Yaoi, Uke sebagai karakter penerima (diserang), sedangkan Seme sebagai penyeranG
  • Nijikon : singkatan dari Nijigen Complex/2D Complex, orang yang hanya tertarik/terobsesi pada suatu karakter anime
  • MAD : video remix kreatif yang dibuat oleh para fans dari suatu Ending atau Opening alias parodi yang biasanya digabungkan dengan musik atau video lain, kadang2 ditambahkan dengan efek2 lain
  • Omake : gambar corat-coret atau kata terakhir dari pengarang tankoubon
  • Hikikomori : orang yang mengisolasi diri dari kehidupan sosial dan memilih menghabiskan waktu dengan diam didalam rumah
  • Guro : anime yang menampilkan adegan horor yang sadis seperti mutilasi, potong sana, potong sini... *tapi banyak yang suka termasuk sayaaa xDD* *brb berubah jadi Yuno Gasai*
  • Tokusatsu : sering digunakan untuk menyebut film fantasi/sci-fi, contohnya Ultraman, Kamen Raider, Power Ranger's
  • Otomen : banci/bencong *plak* :v
  • Harem : suatu adegan dimana seorang karakter cowo yang dikelilingi banyak karakter cewe :v
  • Hentai :You know what I mean .__.
  • Ecchi/Ero : lebih ringan dibanding yang diatas, tujuannya... fanservice. (I See What You Did There)
Sekian Dulu yah ^^ Gomeen ~~~  

20 Kebiasaan Jepang yang Aneh bagi Orang Indonesia

20 Kebiasaan Jepang yang Aneh bagi Orang Indonesia

1. Kalau naik mobil berdua, si penumpang akan cenderung duduk di
bangku belakang, bahkan walaupun status mereka berdua setara. Di
Indonesia, kalau naik mobil berdua, selama status kedua o

rang tersebut relatif setara, maka penumpang akan duduk di depan bersama supir (Dipo S - 13/01/09)


Di Jepang, jika penumpang satu orang saja (kecuali pengendara),
orang yang duduk di depan adalah orang akrap dengan pengendara saja.
Misalnya temannya akrap, pacarnya, isterinya (atau suaminya) dan keluarganya.
Kalau tidak begitu akrap, enggang duduk di depan walaupun setara.


> 2. Cara menyatakan rasa nyaman terhadap makanan yang dihidangkan
oleh penjamu adalah dengan megeluarkan bunyi:sendawa (bahasa Jawa:
Gelegeken, bahasa Sunda Ateb), suara berasal dari desakan di dalam dada dan keluar melalui tenggorokan sambil mulut terbuka atau tertutup. Bagi kita itu kurang etis dan tidak menyenangkan, tetapi bunyi itu amat ditunggu oleh penjamuya, pertanda si tamu merasa enak dan nyaman, yang dtunjukkan dengan cara demikian.
(Anwari Doel Arnowo-13 jan. 2009)


Sama sekali tidak benar. Ini bukan kebiasaan Jepang. Tentu saja di Jepang sandawa tidak etis. Anda dapat dari mana informasi yang sangat salah seperti ini ?


> 3. Jika telah memberikan sesuatu (entah itu berupa jasa atau pun
barang) ia kan mengharapkan ucapan 'terima kasih' tidak cukup hanya sekali, tetapi beberapa kali, bahkan ketika keesokan harinya atau beberapa hari kemudian saling berjumpa kembali, ia akan mengharapkan si penerima jasa/barang akan kembali mengungkit kebaikan tersebut dan mengucapkan lagi ucapan terima kasih dan menyatakan betapa sangat berharganya jasa/barang tersebut. (Diana Nugroho - 14/01/09)


Hal ini tergantung orang dan situasi.


> 4. Ia akan juga membungkuk sopan berkali-kali ketika berbicara di
telepon terutama dengan seseorang yang lebih senior/tinggi kedudukannya seolah-olah ia tengah berbicara langsung berhadapan dengan lawan bicara.
(Diana Nugroho - 14/01/09)


Ya, ya, saya sendiri merasa aneh. Tetapi tanpa sengaja membungkuk jika menyebut "arigatou gozaimasu".
Ini sudah disebut jouken hansha (Conditioned Response, apa namanya dlm bhs Indonesia ?)


> 5. Ia akan meregangkan tubuh (terutama para lelaki) di kantor /di
saat senggang dan meregangkan kaki, menyatukan jemari seolah-olah tengah memegang stik golf dan mengayunkan tubuh seolah sedang memukul bola golf.
Bila ia pemain baseball ia akan menggerakkan tubuhnya seolah-olah tengah mengangkat kaki dan mengayunkan tangan melemparkan bola dengan jemarinya.
(Diana Nugroho - 14/01/09)


Ini juga tergantung orang. Tetapi meregangkan tubuh siapapun melakukan, terutama lelaki.
Para wanita meregangkan tubuh di kamar kecil.
Orang Indonesia tidak meregangkan tubuh ?


> 6. mendorong kepala seseorang dengan tangan sepertinya dianggap
biasa oleh mereka, yang bagi kita adalah perbuatan kurang ajar / kurang sopan.
coba perhatikan acara2 terutama acara komedi di tv jepang.
(Susy Nataliwati - 14/01/09)


Tentu saja mendorong kepala orang di Jepang juga dianggap tidak sopan.
Tetapi mengusap kepala anak tidak dianggap tidak sopan. Biasa-biasa saja.


> 7. kebiasaan curhat kalau mabuk sepertinya dimaklumi oleh org
jpg. profesor bisa bersikap atau bercerita apa aja kalau lagi mabuk
bahkan di depan mahasiswa2nya. bahkan bisa2 ketiduran di stasiun.
(Susy Nataliwati - 14/01/09)


Tentu saja alkohol berkhasiat menjadi relaks otak dan saraf.
Wajar saja jika mabuk menjadi curhat. Kami menjadi akrap sambil minum.


> 8. semua orang baca komik (manga) baik tua muda laki perempuan...
......kalau kita kan komik untuk konsumsi anak2.
(Susy Nataliwati - 14/01/09)


Memang di Indonesia komik adalah konsumsi untuk anak-anak.
Akan tetapi di Jepang lain. Komik Jepang sudah sampai kedewasaan.
Ada komik untuk dewasa. Saya sendiri sudah usia 52 tahun, saya suka membaca komik.
Tentang hal itu silakan membaca tulisan saya
"Kedalaman Dunia Manga Jepang"
http://www.02.246.ne.jp/~semar/duniakomik/duniakomik.html


> 9. kebiasaan tidak mandi pagi (paling mandi koboi)...berbeda dgn
kita yang hidup di negeri tropis.(Susy Nataliwati - 14/01/09)


Ini juga tergantung orang.
Para wanita muda suka pakai shower pada pagi (sebelum pergi ke kantor/sekolah).


> 10. menyimpan sampah dapur di kulkas kalau belum waktunya buang
sampah dapur ( lain hari lain sampah yg dibuang)
(Susy Nataliwati - 14/01/09)


Tidak mungkin. Kalau ada orang seperti itu, sangat sedikit.

> 11. menyapa setiap berpapasan walaupun tidak kenal
(ohayo..konnichiwa. .) (Fasty Yanti - 14/01/09)


Biasanya kalau tidak kenal, tidak menyapa.


> 12. kalau sedang berfikir dan kita tungguin dihadapannya selalu
bersuara ssssttt,,ssssttt. . (seperti saat kita makan kepedesan)
(Fasty Yanti - 14/01/09)


Tergantung orang.


>13. Kalau makan ramen, walaupun masih panas, ramennya harus dimakan cepat-cepat, kalau dingin nanti gak enak lagi, katanya, terus makan mienya harus disedot dan harus berbunyi, "shhhhp", begitu juga waktu menghirup kuahnya, harus berbunyi, ini sebagai ungkapan rasa enak.
(M.Surya 14/01/09)


Memang kami berbunyi jika makan mie (ramen, soba dan udon dll.).
Tetapi ini cara makan mie, bukan ungkapan rasa enak.
Jika menghirup kuahnya, kalau berbunyi tidak etis.


>14. Walau dimusim panas, tetap kalau malam berendam di ofuro yang
panasnya bisa sampai 40 derajat lebih.(M.Surya 14/01/09)


Karena terasa enak.
Berendam dalam air panas berkhasiat mnghilangkan stres dan kecapaian.
Kalau berendam dalam air dingin, terasa tidak enak.


>15. Walau sesama anggota keluarga, tetap mengucapkan salam, ohayou,
oyasuminasai(M.Surya 14/01/09)


Tergantun orang.


>16. Ketika menjelang malam di sana terutama di stasiun keretanya
banyak pria yang muntah-muntah ada yang di bantalan sepur, bahkan
di ujung-ujung stasiun, saya tahu pasti dia mabok berat dan ini sangat
mengganggu pemandangan bahkan ada yang tiduran saja di jalanan!
waktu itu saya hanya naik JR yamanote tidak tahu yang subway
bagaimana.
(danny_y0307 - 15/01/09)


Ya....betul. Sangat sebal. Mengapa mereka minum banyak sampai begitu ?
Menurut pengalaman saya, kalau kondisi kesehatan tidak baik mudah
mabuk berat. Biasanya tidak apa-apa, tetapi jika kondisi badannya
tidak baik walaupun minum sedikit samapi mabuk berat
sehingga tanpa sengaja muntah.
Akan tetapi mungkin Korea dan Tiongkok juga sama dengan Jepang.
Mungkin tidak terbatas pada Jepang.


>17. ketika saya perhatikan cara menghitung uang kembalian dari kasir
orang jepang memiliki cara yang khas, kalau saya tidak lupa, seperti
dilipat dulu ditangan mereka dan dihitung ulang di depan saya
(danny_y0307 - 15/01/09)


Ini cara periksa uang kembalian agar tidak terjadi kesalahan.


>18. orang Jepang setelah selesai kerja atau sekolah, saya lihat kok
seperti tidak ada keinginan pulang, mereka kebanyakan nongkrong di
cafe, shooping, karoke , dll katanya sih kalau pulang mereka bosan.
(danny_y0307 - 15/01/09)


Tidak terbatas pada orang Jepang.
Tidak ada orang Indonesia yang tidak mau pulang dan nongkrong di warung ?


>19. orang Jepang sangat suka sekali pergi ke taman hiburan terutama
Disney sehingga Disney di Jepang katanya yang paling untung dari
semua Disney dan mereka datang hanya untuk foto2 menyaksikan
parade yang tiap season berubah, membeli merchandise baru.
(danny_y0307 - 15/01/09)


Tergantung orang, ada yang suka, ada yang tidak suka.
Memang Disney Land di Tokyo paling untung dari semua Disney Land.
Karena Disney Land Tokyo dekat dari Tokyo yang kota populasinya besar, dan orang Jepang suka membeli omiyage (oleh-oleh).
Saya sendiri lebih suka menonton film dan kunjungi kebun binatang.


>20. HP orang Jepang mungkin hampir semuanya, pasti diberi aksesori
yang kawaii2 bahkan HP para pria sekalipun mereka tidak malu
memakainya!
(danny_y0307 - 15/01/09)
Ya, betul. Para wanita muda maupun tua hampir semua menghiasi HPnya, tidak sedikit para pria tua juga memakai aksesori yang simpel.

Hacker Cantik DiDunia

Dunia hacker atau peretas memang identik dengan pria, namun ternyata ada 6 cewek yang masuk dalam jajaran peretas terkenal dunia. Keenam cewek ini tidak hanya pintar dan terkenal, mereka juga memiliki paras cantik. Karena kecantikannya tersebut membuat orang-orang tidak percaya bahwa mereka ternyata adalah hacker-hacker handal.


1. Raven Alder


6 Hacker cewek paling terkenal

Ketika berumur 14 tahun, Raven lulus dari Sekolah Menengah Umum. Dia menyelesaikan kuliahnya di umur 18 tahun. Dia adalah wanita pertama yang memberikan presentasi di DefCon Hacker's Conference. Raven adalah seorang ISP Engineer, ahli dibidang sekuritas dan seorang penulis di beberapa buku IT serta banyak diundang sebagai pembicara untuk urusan jaringan. Dia bekerja di Senior Backbone Architect and Senior Security Consultant. Dia sangat tertarik dalam dunia sekuritas jaringan. Raven akan memulai meretas sekuritas jaringan suatu perusahaan, menganalisanya dan memberikan solusinya.





2. Xiao Tian



Popularitas Tian mungkin dapat dibilang secara tidak sengaja setelah dia mendirikan China Girl Security Team atau sebuah kelompok hacker yang khususnya untuk wanita dan menjadi kelompok terbesar di China. Kelompok ini memiliki anggota lebih dari 2000 orang. Tian menjadikan dirinya seorang peretas karena ingin membuktikan bahwa dunia hacker tidak hanya didominasi oleh kaum pria saja.





3. Kristina Vladimirovna Svechinskaya


6 Hacker cewek paling terkenal

Wanita ini adalah mahasiswi di New York University yang paling terkenal di dunia peretas. Cewek Rusia ini ditangkap pihak kepolisian pada bulan November 2010 dengan dakwaan telah mencuri jutaan Dolar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Tidak hanya itu saja, Svechinskaya juga didakwa telah menggunakan banyak passport untuk berbagai tujuan. Dia dijuluki hacker terseksi dunia.



Dalam operasinya, Svechinskaya menggunakan Zeus trojan horse untuk menyerang ribuan account bank dan membuka 5 rekening di Bank of America dan Wachovia sebagai 'gudangnya.' Karena ulahnya ini, Svechinskaya diperkirakan telah merugikan banyak orang dengan total kerugian USD 3 juta. Dia diganjar dengan hukuman 40 tahun penjara.





4. Ying Cracker



Apabila Kristina Svechinskaya berhasil dapatkan gelar hacker terseksi, maka untuk gelar hacker tercantik disematkan pada Ying Cracker. Selain menjadi seorang peretas, Ying juga berprofesi sebagai seorang pengajar di Shanghai, China. Namun yang dia ajarkan bukanlah pelajaran seperti pada umumnya, melainkan pelajaran dasar bagaimana memulai peretasan, seperti mengganti IP address atau menyingkirkan password Office dan banyak lainnya.



Dia menjadi terkenal setelah seseorang di suatu forum China memposting namanya dan dia mendapatkan banyak penggemar. Tidak ingin popularitasnya hanya sekadar hoax, Ying membuktikan dengan aksi-aksinya. Banyak orang yang kagum dan tidak dapat meragukan kemampuan cewek satu ini. Ying mendapatkan banyak uang dengan menjual tutorialnya seputar cracking software, mengajar cara cracking dan menarik biaya atas jasa pembongkaran software.




5. Joanna Rutkowska


6 Hacker cewek paling terkenal

Joanna adalah spesialis sekuritas Polandia. Dia menjadi terkenal karena penemuannya yang berhasil mengungkapkan cara untuk membobol Windows Vista. Pada saat dihelatnya Black Hat Briefings di Las Vegas bulan Agustus 2006 lalu, Joanna juga mendemonstrasikan penemuannya tersebut. Dia juga memperkenalkan teknik yang disebut Blue Pill yaitu penggunaan hardware virtual untuk memindahkan operating system komputer ke mesin virtual lainnya.



Karena keahliannya, eWeek Magazine memasukkannya dalam "5 Hackers who Put a Mark on 2006." Joanna juga pernah memberikan masukan ke VP Microsoft Security Technology Unit agar memperkuat lagi sistem sekuritas Windows Vista dengan memberikan bukti penemuannya sebelumnya. Dia menjadi hacker elit dan mendirikan startup yang bertujuan untuk memberikan jasa layanan sekuritas kepada pengguna PC dengan nama Invisible Things Lab di Warsaw, Polandia.




6. Susan Lynn Headley


6 Hacker cewek paling terkenal

Boleh dibilang, Lynn adalah hacker perempuan legendaris. Dia dikenal dengan nama Susy Thunder atau Susan Thunder yang menjadi hacker antara tahun 1970 sampai 1980-an. Tidak banyak informasi yang mengulas tentang dia. Lynn mengenal dunia peretasan setelah bertemu dengan Kevin Mitnick (salah satu hacker paling terkenal di dunia) di tahun 1980. Bekerja sama dengan Lewis de Payne, Lynn 'mengobrak-abrik' sistem jaringan di California. Setelah bosan dari dunia peretasan, Lynn akhirnya pindah ke Las Vegas dan sukses menjadi pemain poker profesional.

Widget Sosial Share Counter V2

  Brock Blog | Nahh kali ini saya memposting versi 2nya sobat. Social share counter ini tidak kalah keren dengan versi pertamanya sobat. Jadi nunggu apalagi silahkan coba.
Social Share Counter v2
Langkah :
  1. Buka akun Blogger Anda
  2. Masuk ke Menu edit HTML, jangan lupa centang Expand Template Widget
  3. Cari kode dibawah ini :
]]>
    4.  Pastekan kode dibawah ini, diatas pada kode diatas :
#socialbox, #socialbox ul, #socialbox ul li, #socialbox ul li p, #socialbox ul li p img, #socialbox ul li p span, #socialbox ul li p a{
    background: none;
    border: none;
    margin: 0;
    padding: 0;
}
#socialbox{
    color: #768a96;
    font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;
    font-size: 14px;
}
    #socialbox ul{
        background: url(http://2.bp.blogspot.com/-7EWetyyZxfM/UBKl601O4jI/AAAAAAAACEY/u8PmF-xubfM/s320/john.png) repeat;
        border: 1px solid #d8dcdf !important;
        -webkit-border-radius: 4px;
        -moz-border-radius: 4px;
        border-radius: 4px;
        -webkit-box-shadow: 0px 2px 4px #dfe4e7;
        -moz-box-shadow: 0px 2px 4px #dfe4e7;
        box-shadow: 0px 2px 4px #dfe4e7;
        list-style: none;
        margin: 0 !important;
        padding: 0;
    }
        #socialbox ul li{
            background-image: none;
            border-bottom: 1px solid #d8dcdf;
            height: 59px;
            list-style: none;
        }
        #socialbox ul li:last-child{
            border-bottom: none;
        }
            #socialbox ul li p{
                padding: 19px 9px 0 9px;
            }
                #socialbox ul li p img{
                    border: none;
                    margin-right: 10px;
                    position: relative;
                    top: 3px;
                    vertical-align: baseline;
                }
                #socialbox ul li p span{
                    color: #425763;
                    font-weight: bold;
                }
                #socialbox ul li p a.socialbox-button{
                    background: url(http://2.bp.blogspot.com/-7EWetyyZxfM/UBKl601O4jI/AAAAAAAACEY/u8PmF-xubfM/s320/john.png) no-repeat;
                    border: 1px solid #d8dcdf;
                    -webkit-border-radius: 3px;
                    -moz-border-radius: 3px;
                    border-radius: 3px;
                    color: #425763;
                    float: right;
                    font-size: 11px;
                    font-weight: bold;
                    line-height: 11px;
                    padding: 6px 10px;
                    position: relative;
                    text-decoration: none;
                    text-transform: uppercase;
                    top: -2px;
                }
                #socialbox ul li p a.socialbox-button:hover{
                    background: url(http://2.bp.blogspot.com/-7EWetyyZxfM/UBKl601O4jI/AAAAAAAACEY/u8PmF-xubfM/s320/john.png) 0 -27px no-repeat;
                }
                #socialbox ul li p a.socialbox-button:active{
                    background: url(http://2.bp.blogspot.com/-7EWetyyZxfM/UBKl601O4jI/AAAAAAAACEY/u8PmF-xubfM/s320/john.png) 0 -54px no-repeat;
                }
    5.  Save Template Anda
    6.  Sekarang, masuk ke menu Layout > Add Gadget > HTML/Javascript, pastekan kode dibawah ini :

   
" title="Like on Facebook" target="_blank">Facebook40,811 Fans                          
       
       

  •            
                    Username Twitter Disini
  • " title="Follow on Twitter" target="_blank">Twitter53,878 Followers                          
           
           

  •            
                    Username Youtube Disini
  • " title="Subscribe to Youtube Channel" target="_blank">YouTube12,659 Subscribers                          
           
           

  •            
                    Username Dribbble Disini
  • " title="Follow on Dribbble" target="_blank">Dribbble1,579 Followers                          
           
           

  •            
                    ID Feedburner Disini
  • " title="Subscribe to Feed" target="_blank">Feedburner104,027 Subscribers                          
           
       
        7.  Ganti kode merah diatas dengan profil social sobat.

    Semoga bermanfaat, terima kasih.
    Sumber artikel : http://www.mybloggerclub.com/2012/07/wordpress-design-blogger-social-share-widget-v2.html