sadar Nggak? Miras-Narkoba-Freesex itu Ada Didekatmu

Dilihat dari segi tanggal mungkin kalo posting soal HIV-AIDS sudah lewat karena tanggal 1 Desembernya kan kemarin, tapi kalo dari segi kepentingan posting memposting gak ada yang terlambat, yang penting ketik terus publish, kebetulan ada ide sederhana, semalem sms-san sama orang yang pernah berkecimpung didunia freesex. Sadar Nggak? Miras-Narkoba-Freesex itu Ada Didekatmu! Kalau aku sadar-sadar aja, karena banyak teman atau lingkungan sekitar yang pergaulannya memang sedemikian rupa, tapi sori ya men, inyong bukan anak gahul jadi gak ikut-ikut. Berkaitan dengan sms-san yang semalem, pertama-tama aku tanya dulu X (nama samaran) itu suka internetan gak, dan ternyata tidak, dalam hati “sip deh” (kenapa “sip deh”: karena postingan ini aman, gak akan terjangkau oleh pihak terkait, anggap saja ini postingan candid).
Sebelum aku tanya ke pertanyaan yang intim, awalnya aku tanya dulu apakah pernah ngicipin yang namanya miras dan narkoba? dia bilang iya pernah. Dan kemudian soal awal mula coba-coba freesex itu, aku tanya alasannya kenapa melakukannya? jawabannya enteng banget yakni “frustasi”, katanya frustasi gara-gara putus cinta. Dan anehnya pihak cewek yang diajak gituan itu juga cuma cewek yang dikenal via salah sambung, katanya itu cewek juga frustasi sama pasangannya, terus mereka sama-sama pengen seneng-seneng ngelupain balada asmaranya itu melakukan gituan.
Dalam hati “segampang itu kah, orang terjun dalam dunia freesex”, heran juga dengan pikiran mereka itu. Dulu juga pernah ada pelaku freesex yang buka-buka cerita denganku, ceritanya waktu aku berada disuatu tempat, dia itu senior, kalo sama cewek-cewek memang genit, kecuali padaku, justru ia selalu cerita tiap kali ada orang baru yang ia deketin. Dia cerita memang pelaku freesex, cek-in2 gitu dah biasa katanya, apalagi menjelang hari pernikahannya, dia puas-puasin dulu main gituan, konon takut ntar habis nikah gak bisa gituan. Dan dia dengan yang namanya miras itu biasa banget. Mungkin gak cuma orang yang aku kenal aja yang dekat dengan dunia gituan, diluar sana dari yang masih pelajar-mahasiswa dan sekitarnya mungkin tak sedikit juga yang terjun dalam dunia yang tidak baik itu, betul gak?
Dan dari berbagai cerita tentang miras-freesex yang ada disekelilingku itu, itu sudah cukup jelas menggambarkan bahwa yang namanya miras-narkoba-freesex itu begitu dekat beredar dimasyarakat, dari yang ndeso hingga kota pun pasti ada-ada aja celah pergaulan yang sedemikian rupanya itu. Jadi buat browsist, mesti pandai-pandai bergaul, gaul boleh aja sih, tapi jangan coba-coba kalo gak mau ketagihan. Apalagi buat yang masih ABG, atau orang gaul bilang golongan ABABIL, selain pintar disekolah, hendaknya juga pinter bergaul.
Perlu disadari pergaulan nakal itu mungkin bisa mengalir begitu aja dan alirannya sederhana banget, mungkin awalnya suka nongkrong, terus coba-coba merokok, terus coba yang lebih gaul dikit yakni miras, lajut lagi narboka, nambah lagi freesex dan akirnya jangan heran kalo AIDS itu gak makin berkurang tapi malah makin berkembang dimasyarakat. Akir postingan jauhi Miras-Narkoba-Freesex agar AIDS juga menjauh, Tapi jangan jauhi sodara-sodara kita yang sudah terlajur terjangkit HIV-AIDS.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah sini . Bentuk Promosi akan di SPAM Terima Kasih