Manusia Setengah salmon


Judul                : Manusia Setengah Salmon
Penulis             : Raditya Dika
Penerbit           : GagasMedia
ISBN                 : 979-780-531-9
Tebal                : 258 halaman
Harga               : Rp. 42.000,- untuk pembelian di toko buku terdekat
                          Dapatkan disc. 15% untuk pembelian di toko buku online
yap! tanggal 24 Desember 2011 telah terbit novel keluaran Raditya Dika yang terbaru.. yaitu Manusia Setengah Salmon. *jeng jeng jeng jenggggg*
Secara Umum
Novel ini mempunyai cover bergaya lukisan dengan muka (lagi-lagi) si penulisnya sendiri yg jadi model :p*iya. jangan ketuker antara muka aslinya dengan yang ada di cover*. Judul novel yang lagi-lagi diambil dengan mengangkat nama hewan disana. novel ini tentang kehidupan Raditya ini seperti karya-karyanya sebelumnya yang di isi tentang percintaan, keluarga, pengalaman-pengalaman unik raditya dika sendiri yang tak lepas dari unsur komedi yang dihidupkan dalam setiap babnya.
ceritanya berkisar antara pindah rumah, pelajaran Jomblonology, kebiasaan-kebiasaan yang biasa tapi sebenarnya nggak biasa, peristiwa-peristiwa lalu, sampai tentang pindah hati. 
Secara Pribadi.
gue sendiri adalah penggemar dari tulisan-tulisan Raditya Dika. gue juga udah baca sampai habisbisbisbis.
menurut gue buku ini seperti mesin waktu karena secara tidak wajar ia menghipnotis gue untuk terus membaca sampai halaman terakhir. kalo ditanya lucu atau gak, buat lo yang udah tau banget tulisan raditya dika pasti tau lah akan bagaimana buku ini :D buat yang belom, ayolah baca, melepas penat juga kan..
disamping tulisannya yang bikin ngakak. gue rasa raditya dika juga gak lupa memberi nilai moral untuk diserap para pembaca.
Pokoknya bagi kalian yang suka membaca, belum lengkap rasanya kalo belum baca Manusia Setengah Salmon. Bagi kalian yang penggemar buku-buku Raditya dika jangan sampe kelamaan belinya! kalo kata Raditya dika 'keburu abis dibakar masa' bener juga sih.
kemaren pas gue beli, mas-mas kasirnya tuh ngomong ke mas-mas kasir lainnya, "woy cuy, udah abis berapa nih buku?" sambil ngelirik kasir sebelah yang juga megang buku yang sama, mungkin si mas-mas kasir ini iri dan akan segera membakar habis semua buku-buku, satu yang gue pikirin untung gue udah beli.
gue sengaja ga ngebahas banyak tentang Manusia Setengah Salmon disini. kalian bisa menangkap maksud gue setelah kalian baca sendiri. Manusia Setengah Salmon adalah novel rekomendasi gue (dan pembaca lainnya) buat kalian semua (yang belum baca) :)

9 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah sini . Bentuk Promosi akan di SPAM Terima Kasih