Miracle of Pray part II

Perasaan Ghea yang tersirat di statusnya . Status Sahabatnya untuk dirinya.

sendirian dirumah .. :(
Gag A̐ϑα yg temenin ghea :(
Jenuh rasanya :( ,,
ghea pengen sekolahh lagi .... Ketemu temen2 lagii :(
(≧◡≦) (◑‿◐) ✖‿✖ (╥_╥) (╯_╰)
 
Di saat aku tak mampu lagi bertahan ,, menahan rasa sakit slama 5 tahun ini ,, itu lah saatnya Kª♏u mengerti ,, knp aku ingin semua ini terhenti :( bukan krn lelah ,, tp aku tak ingin menjadi beban ..
hujan pagi ini ,, mewakili perasaanku
:( (≧◡≦) (◑‿◐) ✖‿✖ (╥_╥) (╯_╰) :'(
ya اللَّهُ.. Berhentilah memberiku nafas ini ,, hamba lelah terus menjadi beban orng2 yang ghea sayang ,, hamba ikhlas ya اللَّهُ
Tuhan ,, peluk aku sebentar saja ,, aku lelah hadapi semua ini ,,


ya اللَّهُ,, knp terjadi padaku ??

astagfirullah'aladzim ,,
Pagi ini udh 2 org Ɣªήğ berpulang ...
Semoga diterima amal ibadahnya Ўªãª.
Bukannya aku putus asa,,
Aku hanyaa ikhlas,, dengan ini semua .....
panggil aku kepangkuan mu yaa Rabb..
Hamba ikhlas ....
harus ttp senyum didepan mereka,,
Walupun hati ini manangis sejadi2,, dan takut setakut2nya...
kalau tidak dipercepat, akan semakin memburuk..
*itu kata dokter ghea, td sore bilang sama mama,, gag sengaja ghea dengar...

Ya Allah,, kuatkan aku....
kaget ribut2 kamar sebelah..
Innalillahi,, tetangga kamar sebelah berpulang kepadaNya,, semoga amal ibadahnya diterima اللَّهُ SWT ..
*gheanya jd gag bisa tidur*
Dari bintang, u/ ku
 
Meski kita tak saling bergenggaman tangan , aku percaya TUHAN akan menyatukan, jarak hanya memisahkan pelukan, bukan perasaan ...


Curhatan Hati pemimpi kecil

Curhatan hatii

Partisipasi Teman2 Ghea



Dukungan teman2 untuk Ghea anindia dikirim dari facebok.

asskum, yg sbr y bwt kelg ghea anindia..
bnrn g nyangka pux tmn fB yg hrs mndahului qt..
wlw aq lum pna knl sm skli cm sring liat low dy update sttus,updte fto dy i2 sring bngt ku sring prhtiin ni ank ceria skli..
'' yg pling g nyngka dy pna updt stts dy wktu msk rmh skit i2 aq jg lg drmh skit..smpt ngrsa lg musim skit ap y gt ko' bnyk org skit..alhmdlla aq cm sminggu aj rwt inapx..
stlh i2 aq jrang ol smp 2 bln lbh gt ku liat stts ghea lwt gt ku heran ksian ni ank ko' lom smbuh2 y..
biasax g sngj sring liat sttsx ghea lwt2 gt. ank yg cria,manis,syg sm kel dy yg aq tw ky gt ankx.
sngt menginspirasi skli ku pna liat ftox dy bgs bngt jd pngen di fto ky gt jg ftox sprt fto profilqu skrg nunduk gt smbil ngikat spatu ad kan yah ftox ghea gt..
smp hr ni aq g sngja liat stts dy dah hr ke 3nya...brnrn g nyngka krain dy dah smbuh krn dy sndri pna ngpdte sttsx..
tp yg kuasa brkehndak lain smoga di t4kan di sisiNYA yg pling trbaik..amiiin..


DOA KMI SMUA MNYERTAIMU...
smga klrga yg d'tiglkan d'bri ksabaran & ktbahan..
YA ALLAH..AMPUNI SGALA DOSA2Y GHEA..TMPTKNLAH ADIKQU NI D'TMPT YG PLING MULIA..AMIN..


Sungguh lhur budi pkertiM..d'tngah2 pnderitaanM km msh mluangkn wktM tuk tmn2M yg lg dlm ksdihn..wlupn skdar lwat FB..
GHEA pnilaian ni mgkn bkn aq sja,tp psti smua tmn2 fbM..kau psti d'tmptkn d'surga yg abadi..slmt jln sbat..do'a km smua mnyertai GHEA...

siapa pun yg d sna, entah kakak ny ghea / siapa aj. . .
Q turut brduka cita ats mninggal ny ghea, dr sejak awal ghea mengkonfirm prtemanan q, stiap q masuk d dinding ny, q slalu mlihat, status2 dmn it curahan isi ht dr ghea , q salut sma ghea , bertahan ,tetap tegar, keikhlasan hati yg amat besar ,it smua ada d dalam diri ghea, diam2 q blajar bnyak dr apa yg d curahkan ghea d status nya. . Trimakash ghe, aq memang bkn trmsuk org2 trdkat km, tp ma'f jika q diam2 prhati'in smua tntang kamu, krn q salut sma km. .

smoga kmu tenang d sana y ghe , tersenyumlah , , , ,

siapapun yg pgang akun ghea, mbak atau mas d sana sya minta ma'f ya. . .slamat malam. . . :-)

Ghea .. Bermimpilah yang indah di tidur panjangmu . Tersenyumlah untuk org2 yg menangisimu disaat kamu pergi , agar mereka tau bahwa kamu telah tersenyum bahagia disurga . Ghea selamat jalan .. :-(
walaupun tak saling kenal,tapi thanks udah jadi temen ku,moga di terima disisinya dan buat keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.

Ghea...,slmt jln kwan,,kau adlah sosok yg sngt bx,pduli sm org lain,
Mgkn Tuhan tlah mmilih jln yg trbx untkM..smg kau d'tmptkn d'tmpt yg pling trindah&pnuh kbhgiaan..aq ykin itu..dan aq mnta mf jka slma ni ad slah sm ghea..bx dlm like,kmen/psan dnding...

Ya allah km kq hbt bgtd dek. . .
Aq salut bgtd sumpah. . .
Gk teraza air mataq netez
Hikz
Aq suka semua sifat dan kepribadian mu pokoqna semua yg da pdamulah. . . .
Wlw cma knl dsni tp dgn semua ctatan yg kau tulis membri inspirasi dlm hdp q . . .
Aq bangga pernh mengenalmu
Tenang dsna ea de
Mga km dpt tmpat yg layak disurga sana amien . . .

Amien ya rabb

assalammualaikum ..

Q trut brduka Cita..
ats kepergian ghea anindia
..

semga keluarga yg dtgalkan ikhlas n sbar ..

n Smga amal ibadahnya di terima Allah Swt.. amin..
'Lagu buat ghea' yg indah tlah brlalu,ku ikut sdih dngar yg kau almi,jgnlh kau mnangis,walau hrimu kni d dlm duka,meski berat. Trsimpan d htiku smua kisah brsmamu,seindah ms lalu yg tkkn hlang,& kuatkan drimu mnghdpi knytaan krindukan hdirmu brsma kmbli
Wallohu 'alaa kulli syai_in qodiir..
insy4JJI dari smua yg aq rasa,dari tmn2 smua,org2 trdekat,cmu trmasuk hamba Alloh yg alim..
Ya Alloh,brikanlah 'sesuatu' pada tmenkhu Ghea sbgmana Engkau mberikan 'sesuatu' itu pada hamba2Mu yg sholeh dan sholehah..
Salam bwt mbak-nya ghe..smua tMn2x ghe..
Rahmat Alloh..dan Syafaat Rosul Muhammad akan mNuntUn gHeA ke tempat mulia di sisiNYA..
Amin
Aq msh igt,wkt tu aq bkin sttz"kngen bgt sm s'seorg..kau lgsg like&kmen..kau mnyemangatiQ utk brsbr..&kau mmbngunkanQ dr kterpurukn..aq tau..pdhl GHEA sndri sdang rapuh krn pykty..dsitulah aq bs tau..wlupn GHEA sndri sdang mndrita,tp msh pduli sm org lain

tenang disana ya ghe,
Allah, kabulin doa kamu, bertemu dengan oma,bidadari hati kamu.
memang bener, Allah itu sayang sama kamu, sahabatku,

kak io kangen kmu adk. adk lgy apa disana, ttp snyum selalu, seperi wktu dlu.
kangen bget,terlalu cepey kmu pergi dek.kenangan bersama kamu,selalu ada dihati kami,kk khususnya. sempet ga percaya wktu ofi bilang,tp mmg itu bener. tenang disana ya sayang.
pasti bidadari disurga iri sama kamu,karena kk yakin kamu pzti plng cantik n' bai hati.
we love u dek, ghea anindia sofyan.
 

kangen kamuu ghea sayang,dikelas sepi tanpa kamu.ga da temen berdebat aku sekarang, ga da yg keperpus brng aku. diperpus sepi gk ad kmu.
ga ad yg aku marain lagi klo ga mo makan,
ga bs pulang n shalat brng lagi. ga da yg marahain awa lagi, klo keliru ngerjain tugas, ga teliti.
kangennnnnnnnnnnnnnnnnn kamuu gheaku sayang.

tak ku sngka n tak ku dga bgtu cpt km pergy dhe n mngkn gk kn k'mbli lagy enth knp aku sdh n sllu ingt km wlpn kta hnya knl d'fb smga km tnang d'sna kta smua syang km dhe,,,,



Wlw ku tak mengenal dirimu...
Tp aq kagum dg semua keikhlasan mu menjalani hidup.. Km peri kecil Ɣªήğ bgt kuat tuk melawan penyakit Ɣªήğ km rasakan... Km bgt tegar... Km bgt sabar... Sungguh aq kagum dg sosok dirimu... Smga km bahagia disisi اَللّهُ swt... Doa2 orang Ɣªήğ mencintaimu akan sll terlantun untukmu..
.
selamat jalan sayang...
tenang di alam sana...
aku menyayangi kamu..

tunggu aku disana hun..
tunggu sampai saat kita bertemu disana tiba..

aku sayang kamu hun.. :)

Pesan saya terhadap Ghea


Walaupun saya tidak begitu mengenalmu, Tapi dirimu adalah inspirasi besar dalam hidupku, Kamu mengajarkan oranglain untuk tabah, dalam menghadapi cobaan, kamu selalu tersenyum walaupun dirimu tak berdaya, selalu berdoa kepada tuhan. dan Kamu  Thebest of most powerful in the face of temptation.
Tetaplah menjadi bunga yang takkan layu di dunia ini dan tetaplah tersenyum di samping orang yang menyayangimu ^^


SURAT YANG TAK TERSAMPAIKAN UNTUK GHEA ANINDIA SOFYAN Dari :Bintang Trias Utama 

HUN...

Sebelum mengenal kamu aku gak tau apa itu arti kata setia, kepercayaan, dan arti sebuah perjuangan hidup...

apakah kamu tahu kalau aku bahagia bisa mengenal kamu.. ?

mungkin tahu atau mungkin tidak..

dulu sebelum kamu jatuh sakit, kita sering bercanda bersama, tertawa bersama, dan saling mengungkapkan perasaan masing-masing, itu adalah moment yang paling membahagiakan di hidupaku yang singkat ini..

apakah kamu juga tau itu..?
hati ini sakit setelah mendengar keadaan kamu yang seperti ini, setiap malam aku selalu menangis tanpa ada satu orang pun yang yahu..

tapi kenapa sekarang, kamu pergi meninggalkan aku..
terlalu cepat hun...
terlalu cepat...

apakah ini memang yang terbaik ?
apakah ini memang takdir kita... ?

apakah kamu tau kalau kamu yang berarti di hidup aku...

dunia kita memang sudah berbeda..
tapi hun..
hati aku tetap untuk kamu..

tenanglah disana hun, bersama oma yang selalu menjaga kamu....
aku yakin kamu bahagia disana...

tapi betapa beruntungnya aku bisa dicintai wanita seperti kamu..
betapa beruntungnya aku...

kepribadian kamu, sifat kamu, suara kamu, wajah kamu, dan perasaan kamu ke aku, akan selalu aku jaga didalam hati ini..
sampai saat kita bisa bertemu disana.....

tenanglah dalam kedamaian disana hun..
do'a ini pasti akan selalu aku sampaikan untuk kamu..
do'a untuk kebahagiaan kamu..

semoga lapang kuburmu disana...

SELAMAT JALAN SAYANG....
 


' MIRACLE OF PRAY '




SURAT YANG TAK TERSAMPAIKAN UNTUK GHEA ANINDIA SOFYAN ' PART 2 '



Ketika aku telah menemukan seorang Hawa yang telah hadir di hidupku..
hatiku...
Engkau begitu cepat mengambilnya dariku..

Ketika hati ini sudah mulai terbangun untuk terus menyayanginya..
Engkau berkehendak lain..

namun aku tau..
Enkau lebih menyayanginya..
Engkau tak inginkan lagi melihat air mata itu membasahi pipinya...

Engkau tak inginkan rasa sakit dan takut itu terus membayangi setiap detik hidupnya..

yang Engkau inginkan hanyalah memeluk dia di pangkuan-Mu..
di pangkuanmu ya ALLAH..


namun maafkan aku..
maafkan aku yang tak bisa membuatmu tersenyum..
maafkan aku yang tak bisa menyejukan hatimu..
maafkan aku yang tak bisa mengembalikan senyummu..
senyum cantikmu...


namun aku tau..
aku hanyalah seorang Adam yang sama sekali tak ada kelebihan di dalam diriku..
ku hanyalah seorang Adam biasa...

dan ku hanyalah seorang Adam yang hanya memiliki banyak kekurangan di dalam diriku..
yang hanya bisa aku tutupi dengan senyumku..


ingin aku membahagiakanmu..
ingin aku menggapai hatimu..
hati sucimu..

namun aku tak bisa..
aku tak mampu..

maafkan aku yang tak bisa menemanimu..

ingin aku melangkah bersamamu untuk menggapai masa depan ini..
aku ingin melengkapi setiap kekurangan yang kita miliki..



namun tak ada yang dapat engkau banggakan dariku..
aku hanyalah seorang Adam biasa...


aku hanya ingin MENGUCAPKAN kepadamu ya TUHANKU..'

KETIKA NADA SUARA INI MASIH DAPAT KELUAR DARI DALAM MULUTKU , AKU HANYA INGIN MENYEBUT NAMAMU ( GHEA ANINDIA SOFYAN )

KETIKA HATI INI MASIH DAPAT MERASA , AKU HANYA INGIN MERASA YANG PALING BERARTI DI HATIMU

KETIKA TANGAN INI MASIH DAPAT BERGERAK, AKU HANYA INGIN BERIRINGAN BERSAMA-SAMA MEMEGANG TANGANMU UNTUK MENGHADAPI MASA DEPAN

KETIKA KAKI INI MASIH DAPAT MELANGKAH, AKU HANYA INGIN BERJALAN BERSAMAMU, BERJALAN DAN BERLARI DENGAN SENYUMAN YANG SELALU TERSIRAT DI WAJAH KITA

KETIKA AKU MASIH DAPAT BERKORBAN, AKU HANYA INGIN MENETESKAN SETIAP DARAHKU INI UNTUK DIRIMU

DAN KETIKA JIWA,RAGA, DAN NAFAS INI MASIH DAPAT KUMILIKI, AKU HANYA MENGINGINKAN ' AKU TETAP BERSAMAMU ' TETAP SETIA BERSAMAMU '

SEHINGGA TAK ADA SEORANGPUN YANG DAPAT PISAHKAN KITA ,
WALAUPUN DUNIA KITA BERBEDA SEKALIPUN '



DAN SATU DO'A KU KEPADAMU TUHANKU '


PERTEMUKANLAH KAMI DI SURGA SUATU SAAT NANTI, KU TAK AKAN PERNAH LELAH MENUNGGUNYA DAN TAK ADA KERAGUAN UNTUKMU,  KARENA KU TAU ENGKAU MAHA MENDENGAR SETIAP DO'A HAMBAMU YANG IKHLAS '




TERIMA KASIH HUN..
TERIMA KASIH UNTUK SEMUA KASIH SAYANG YANG ENGKAU BERIKAN PADAKU..








' KU TETAP MENUNGGU WAKTUKU UNTUK PERGI
  PERGI MENYUSULMU DI SURGA
  KERINGAT DAN AIR MATA TAKKAN PERNAH BISA MERUBAH SEMUANYA
  SEMUA KASIH SAYANGKU UNTUKMU
  UNTUKMU BIDADARI KECILKU '



GHEA ANINDIA SOFYAN




BINTANG TRIAS UTAMA

9 DESEMBER 2011





Saya sendiri menangis , bangga, Terharu padanya, Sosok malaikat kecil yang Istimewa ^^ . Bintang kecil yang indah itulah sosokmu dalam pikirku, enggau bgaikan Peri penabur keindahan didunia ini..
Saya yakin kamu mendapatkan tempat terbaik disisinya :) 

Terimakasih untuk Mba puri, Bintang trias utama, Dan sahabat2 nya, yang mengizinkan saya memposting kehidupan bidadari kecil .

Bagi anda yang ingin memberi masukan terhadap pesan ayng saya sampaikan ini berkomentar lah,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah sini . Bentuk Promosi akan di SPAM Terima Kasih