Happy new Year 2012

Hallo Semua ^^  Saya cuma mau ngucapin  

Happy new Year :)
Dan kata - kata puisi tentang tahun baru
1. Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat tahun baru 2012 semoga lebih maju dan sukses.

2. Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2012. Selamat tahun baru 2012 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Foto karikatur Gubernur, Walikota, Dan Bupati Lampung



Semua Tentang Lampung ^^

Hallo Blogger ^^
Gua mau ngasih tau nih, Postingan ini postingan terakhir di tahun 2011
Yah, langsung aja lah gk usah pake basa basi lagii

Selamat datang di Propinsi Lampung

Kejadian kejadian besar di tahun 2011 versi Gue

Hallo Blogger ^^
besok malem udah Malem tahun baru ,, cuma mau ngingetin aja pasti di tahun ini ada kejadian besar,
nih kejadian nya versi saya


1. Revolusi di Kawasan Timur Tengah dan Afrika


Awal tahun 2011 merupakan awal yang buruk bagi sejumlah negara di kawasan Timur Tengah dan Afrika dengan mayoritas penduduk beragama Islam, namun dengan pemimpin-pemimpin bersikap tirani dan otoriter.

PR kedua ^^ Dari anak KK


Waaaaaaaa... Di kasih Pr sama Kak Mukmin sajalah , Padahal Blog lagi kena Galat.
entah mengapa abis masang header kena galat ..
Yah, nanti juga galatnya Ilang,,,
Walaupun belum ilang dari Hari kamis malem yang tepatnya malam jumat keliwon .
Nah berharap besok pagi (jum'at pagi ) akan hilang, Nah, ternyataa oh ternyataa beluum ilang juga Galatnyaa,,

Bedanya Status Cw cakep di Facebook dengan Status Cowok Jelek di Facebook

Langsung aja liat Penampakannya