Sms Ucapan Lebaran Idul Fitri 2011

Temukan Sms ucapan lebaran Idul Fitri 2011 yang disukai. Ada banyak kumpulan sms lebaran Idul firti yang tersebar di internet, sms lebaran lucu, sms lebaran terbaru, sms lebaran bahasa inggris, sms lebaran unik, sms Idul Fitri dan termasuk blog info terbaru ini menyajikan sms ucapan lebaran Idul Fitri 2011. Namun yang pasti semua bertujuan sama :)
Sms ucapan lebaran Idul Fitri sangat populer dan simple hal ini dikarenakan harga hp yang cukup murah. Dan bila hp sudah mendukung multimedia, mungkin sobat bisa kirim kartu lebaran 2011 melalui hp. Oks. kita simak aja sms lebaran berikut ini
Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Bang, SMS siapa ini Bang?
Isinya kok pakai “Maaf, Sayang!?”
Bang, tolong dong maafin aye, Bang!
Kalo kagak, hati ‘ni tak tenang.
Bang, Minal Aidzin wal Faidzin Bang!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap.
Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan.
Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1432H. Maafin ya
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya tetap minal aidin wal faidzin ..
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Hidup hanya SEBENTAR
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi
LEBARAN Idul Fitri
Mohon maaf lahir batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Maaf gw pernah bilang alis lo gak bagus
Seperti 2 ekor lintah yang menempel di jidat lo
Tapi lo tau gw kan?
Tuh karena gw ga suka liat lo jadi jelek
Nah, hari ini pas banget buat gw
Melebur semua dosa gw ke lo
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Aduh, duh, duh, aye mesti berkata apa ye..
Puisi ude kebanyakan.
Sajak ude pasaran.
Ampir semua SMS bunyinye sama aje.
Pokoknye maap, maap, maap.
Maapin semua kesalahan aye ye..
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Oks. itu aja deh kumpulan Sms Ucapan Lebaran Idul Fitri 2011 :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah sini . Bentuk Promosi akan di SPAM Terima Kasih