7 kartun yang tidak akan tamat buatan jepang

Spoiler for 1.Naruto:


ane yakin agan agan pasti tau sama nih kartun ninja ini kan? hehehehe,nih kartun belum jelas bakal tamat kapan gan,selalu ada saja ada tantangna baru yang ga ada mati nya,jadi ane anggap nih kartun berseries gak ada mati nya gan eheheheh


Spoiler for 2.one piece:


ehehehe ,siapa yang gak tau sama nih bakak laut gan?hehehe
nih juga salah satu kartun berseries yang gak ada mati nya gan,dan selalu saja ada karakter karakter baru yang punya kekuatan yang berbeda beda

Spoiler for 3.Detective Conan:


nih dia salah satu film kartun berseries yang ane suka gan eheheh
nih film juga gak bakal ada tamatnya gan ehhehe selalu ada masalah masalah baru yang tak di duga ,tapi jagoan kecil kita ini gan selalu saja dapat memecah kan nya gan ahahha

Spoiler for 4.Bleach:


hahaha holow gan!! Ane sih kurang tau gan,tapi ane yakin agan agan tau kan heheeh nih juga kartun berseries yang gak di ketahui tamatnya kapan gan,jalur cerita yang keren dan asik selalu jadi bikin menaik bleach gan


Spoiler for 5.DEATH NOTE!!,udah tamat eheheh:


SIAPA COBA YANG GAK TAU?pecinta komik pasti suka banget hehehe
nih film keren banget gan, ane kurang bisa explain tentang nih film gan,tapi sudah tidak di ragukan lagi nih kartun patut di acungkan


NEW UPDATE
Spoiler for Doraemon:


LA LA LA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON
hehehehe

Spoiler for Shincan:


nih gan kartun kesukaan ane gan,shincan selalu saja melakukan hal yang lucu dan seru,apalagi gaya meggoda kakak cantik hehehee





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah sini . Bentuk Promosi akan di SPAM Terima Kasih